Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Tidak bisa diragukan lagi WhatsApp, adalah salah satu aplikasi olah pesan cepat yang paling banyak digunakan. Baru-baru ini WhatsApp telah meluncurkan fitur "Hapus untuk Semua Orang" dalam aplikasinya. Tapi apakah pesan terhapus benar-benar lenyap dari ponsel? Sebuah laporan baru mengklaim bahwa pesan WhatsApp yang dihapus sebenarnya masih ada di perangkat dan mudah diakses.

Tetapi kini Anda tak perlu khawatir karena di WhatsApp sudah memiliki fitur Unsend yakni dengan menghapus pesan yang telah terkirim yang memungkinkan Anda untuk menghapus pesan yang sudah terlanjut terkirim, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kesalahan pada pesan yang Anda kirimkan.

Namun jika Anda menerima pesan yang tiba-tiba dihapus atau dihapus oleh lawan bicara Anda pada WhatsApp pasti akan membuat Anda penasaran dengan isinya.

Nah Anda juga tak perlu khawatir karena saya akan memberikan cara agar Anda bisa membaca pesan yang sudah dihapus atau tarik pesan di aplikasi WhatsApp. Nah untuk mengetahui Cara Membaca Pesan WhatsApp Yang Telah di Hapus silahkan simak panduannya di bawah ini.
Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Tips Membaca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Ada 2 cara untuk mengetahui pesan WhatsApp yang telah diapus. Cara pertama menggunakan Notification History which dan Recent Notification .untuk mengetahui cara menggunakan ke 2 aplikasi di atas, perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Notification History


Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Untuk aplikasi ini sangat mudah untuk menggunakannya. Caranya Anda harus menginstall dulu aplikasi Notification History di Google Play store . Selanjutnya perhatikan langkah di bawah ini.
  1.  Setelah mendownload aplikasi, pengguna harus mencari pesan di log pemberitahuan Android. Pengguna yang menggunakan peluncur pihak ketiga seperti Peluncur Nova bahkan lebih mudah.
  2.  Log pemberitahuan dapat diakses tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Tekan lama layar utama, lalu ketuk Widget > Aktivitas > Pengaturan > Notifikasi log. Anda kemudian dapat mengakses log pemberitahuan sistem.
  3.  Pada stok Android, widget Settings juga bisa memberi akses ke log notifikasi.
Begitu saja caranya mudah kan ? untuk cara ke 2 lihat panduan di bawah ini .

2.Recent Notification


Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus
Cara menggunakan Aplikasi ini hampir sama dengan menggunakan aplikasi di atas untuk lebih jelasnya perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Pertama Anda harus mempunyai aplikasi WhatsApp terlebih dahulu.
  2. Setelah memiliki aplikasi WhatsApp Anda pergi ke Google PlayStore untuk menginstall aplikasi Recent Notification.
  3. Setelah selesai di install Anda terus beri izin aplikasi akses notifikasi agar smarphone Anda bisa menerima notifikasi dari aplikasi Recent Notification.
  4. Setelah itu Anda bisa chattingan lagi. Jika saat chatting Anda menerima pesan yang telah dihapus, secara otomatis aplikasi tersebut akan memberi notifikasi masuk ke smartphone Anda.
Demikian tutorial cara membaca pesan whatsapp yang telah dihapus, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan referensi buat Anda.
Loading...

0 Response to "Cara Membaca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus"

Post a Comment

- Silahkan berkomentar sesuai topik.
- Mohon centang pada Notive me agar tahu balasan dari kami.
- Sebelum bertanya, silahkan Anda cari terlebih dahulu di kotak pencarian (Search)
- Untuk setiap komentar, akan saya lakukan kunjungan balik ke situs Anda dengan atau tanpa komentar
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel