PANDUANEKA

Aneka Panduan & Solusi Anda

14 September 2017

Template Responsive yang Cocok Untuk Daftar Adsense

Kalau saat ini anda sedang mencari template blog yang responsive, SEO Friendly dan fast loading yang cocok untuk daftar Adsense kemungkinan besar anda akan kebingungan. Karena apa ?
Hampir semua pemilik template pasti mempromosikan template mereka dengan kata-kata seperti itu.
Padahal kalau anda melihat syarat daftar Adsense resmi dari Google tidak ada sedikitpun yang menyinggung masalah template.

Maka, jangan bingung memilih template, semua template dengan tema dan  desain apa saja, sebenarnya cocok untuk daftar Adsense. Kalau tidak percaya silahkan buka syarat daftar Adsense di laman Kelayakan untuk berpatisipasi di Googel Adsense sebagai berikut:

Apakah Anda memiliki situs web?
Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Baca kiat untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.

Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?
Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kami sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.

Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
Di beberapa negara, termasuk China dan India, kami mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

Demikian syarat utama menjadi publisher Adsense. Tidak ada satu pernyataan yang menyatakan template harus memenuhi persyaratan tertentu.

Kalau anda baca syarat daftar Adsense di atas, syarat diterima Adsense selain faktor diri pribadi blogger seperti umur yang paling disorot adalah konten dan pengalaman pengguna blog anda.

Oleh karena itu, sebaiknya mulai sekarang dalam memilih template anda jangan terpaku pada pengaruh template pada Adsense.
Template Responsive yang Cocok Untuk Daftar Adsense

Template yang Cocok untuk Daftar Adsense

Lantas, kenapa banyak pembuat template yang menyatakan bahwa template mereka cocok untuk daftar Adsense ?

Kalau anda bertanya-tanya demikian, berikut saya jelaskan kaitan sesungguhnya antara template dan daftar Adsense:

1. Template yang responsive, fast loading dan SEO Friendly akan memberikan pengalaman pengunjung blog yang baik.

Dengan template SEO Friendly yang cepat dibuka disemua perangkat dan ditambah artikel berkualitas yang anda buat akan memberikan kenyamanan kepada pengunjung blog dan dinilai sebagai blog yang bereputasi baik di mata mesin pencari.

Dengan adanya pengalaman yang baik dari sisi pengunjung niscaya akan membuat mereka betah dan kembali lagi mengunjungi blog anda yang pada akhirnya akan meningkatkan jumlah pengunjung, maka kalau anda membaca poin 1 syarat daftar Adsense di atas secara tidak langsung blog anda sudah memenuhi kriteria layak untuk didaftarkan di Google Adsense.

2. Dengan tampilan blog yang cepat, responsive dan sajian konten berkualitas bukan tidak mungkin blog anda bisa menduduki peringkat satu di search engine dan menghasilkan uang di kemudian hari.

Demikian hubungan antara pemilihan template blog dengan Google adsense secara tidak langsung.

Template blog yang banyak di internet saat ini hampir semuanya sudah dimaksimalkan secara SEO, fast loading dan kompabilitas terhadap semua perangkat.

Jadi, dalam memilih template satu kunci pokok adalah pilihlah template yang anda senangi tampilannya.

Kalau anda mencari template dari situs-situs penyedia template terpercaya, saya yakinkan anda semua template sudah terjamin sebagai template yang SEO Friendly, responsive dan fast loading.

Untuk memudahkan Anda dalam mencari template yang memenuhi kriteria-kriteria di atas, Anda bisa mengunjungi MP Theme yang menyediakan berbagai template menarik.

Setelah memilih template yang tepat sekarang tinggal bagaimana anda membuat artikel berkualitas untuk disajikan dalam template tersebut sehingga blog anda benar-benar layak untuk daftar Adsense.

Demikin ulasan singkat mengenai Template Blog yang Cocok untuk Daftar Google AdSense.

No comments:

Post a Comment

- Silahkan berkomentar sesuai topik.
- Mohon centang pada Notive me agar tahu balasan dari kami.
- Sebelum bertanya, silahkan Anda cari terlebih dahulu di kotak pencarian (Search)
- Untuk setiap komentar saya akan lakukan kunjungan balik ke situs Anda dengan atau tanpa komentar
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya