PANDUANEKA

Aneka Panduan & Solusi Anda

26 September 2017

6 Jenis Bisnis Online yang Bisa Dilakukan Tanpa Perlu Membuat Blog/Website

Pada artikel ini saya akan merekomendasikan list bisnis online terbaik, terpopuler dan diminati banyak internet users,  tanpa harus membuat blog/website.

Bisnis ini bisa anda jalankan sebagai pengisi waktu luang atau kerja sampingan kala waktu luang.
Jadi dengan daftar bisnis ini saya harapkan pembaca akan memiliki banyak referensi untuk mengisi waktu luang yang anda miliki agar lebih menguntungkan secara finansial dan bermanfaat.

Bagi anda yang selama ini masih kesulitan untuk mendapatkan uang dari blog, tidak ada salahnya mencoba beberapa jenis bisnis online yang bisa dilakukan tanpa harus susah payah membuat blog.

Peluang usaha online tanpa memiliki website/blog

Silahkan simak satu persatu dari yang profitnya paling murah dengan tingkat kesulitan paling mudah :

1. PTC (Paid to Click)
Model bisnis ini paling gampang dijalankan. Konsep dasar bisnis ini adalah menolong sebuah website pribadi maupun perusahaan, untuk mendapatkan kunjungan dari audience. Sehingga website tersebut akan memiliki rating yang baik di mesin pencari.

Dengan banyaknya pengunjung ke web mereka, maka akan mudah bagi mereka memasarkan sebuah produk. Dan anda akan dibayar hanya dari mengunjungi atau mengklik masuk kedalam website tersebut.

Bisnis model ini kerjanya sangat simpel dan gampang tetapi bayarannya juga paling murah (itungan receh), namun jangan remehkan bisnis ini, jika dijalankan secara konsisten, apalagi jika anda berhasil merekrut orang lain untuk melakukan tindakan yang sama, maka anda akan mendapatkan bonus refferal system.

Klik Disini untuk Daftar dan Mencoba


2. Get Paid to Surveys
Jenis bisnis yang kedua ini juga sangat gampang. Di internet ternyata banyak sekali peusahaan baik dalam maupun luar negeri yang membutuhkan responden untuk keperluan data dan survey market dari produk mereka.

Dan mereka rela membayar anda untuk mengisi survey yang mereka butuhkan dalam riset market mereka.

Klik Disini untuk Daftar dan Mencoba


3. Paid Shorten Link
Ini juga gak kalah Asyik, buat kamu yang iseng2 mau cari penghasilan tambahan. Akan lebih seru lagi jika kamu memiliki banyak teman dan group di facebook. Maka rasanya akan semakin gurih.

Konsep dasarnya adalah anda mencari artikel menarik dari sebuah website, lalu copy URL-nya di situs 'paid shorten link', lalu buat/modif linknya jadi pendek (di kolom yang sudah disediakan), nah... saat di perpendek ini, ternyata link yang kita copy tadi akan mengandung iklan, yang akan membayar kita saat kita share di berbagai social media.

Ada 2 Paid Shorten Link terbaik yang membayar cukup tinggi per 1000 view antara lain:
Golinku => Klik Disini untuk Daftar 
Shorte st => Klik Disini untuk Daftar


4. Afiliasi Produk Digital
Bisnis yang satu ini juga menarik, meski anda harus menguasai sedikit kemampuan marketing. Anda disini diminta untuk merekomendasikan atau mempromosikan produk-produk digital seperti: ebook, video tutorial, bots (sofware atau aplikasi penunjang) dengan sistem pembayaran paid per download.

Jadi ketika anda menyebarkan link afiliasi dari produk  digital mereka dan ada orang yang tertarik, membeli dan download, maka anda akan dibayar atas hitungan komisi yang lumayan besar, tidak tanggung-tanggung, komisi bisa mencapai 50%.

Untuk mendapatkan link afiliasi yang akan anda sebarkan di facebook (dan social media lainnya). Maka anda harus terdaftar di situs penyedia afiliasi tersebut.

Klik Disini untuk Daftar, Sekaligus mendapatkan Akses Video Panduan-nya secara GRATIS


5. Jual Royalty di Situs Microstock
Jika anda memiliki keahlian khusus seperti desain grafis, fotografi, membuat video, menggambar illustrasi, membuat animasi, audio musik (atau jingle dalam dunia bisnis & periklanan) maka microstock-lah tempat anda menjual royalty dengan sistem paid per download/dibayar jika ada yang download.

Klik Disini untuk mempelajari Microstock lebih detail


6. Jual Jasa di Service Marketplace
Hampir sama dengan nomor 5, jika anda memiliki keahlian khusus seperti desain grafis, fotografi, membuat video, menggambar illustrasi, membuat animasi, audio musik maka Service marketplace-lah tempat anda menjual jasa yang anda tawarkan.

Klik Disini untuk melihat salah satu Service Marketplace yang sedang populer saat ini

Sebenarnya ada banyak model bisnis online lain tanpa perlu repot-repot membuat sebuah blog/website.
Namun yang saya bahas disini adalah yang sudah saya lakukan dan buktikan hasilnya.

Bagaimana teman-teman. Apakah teman-teman memiliki waktu luang untuk menjadikan salah satu dari mereka sebagai bisnis sampingan? Atau malah mau menerapkan semuanya sebagai sumber income inti anda?
Pilihan dan minat di tangan anda tentunya :)
Selamat mencoba!!!

Salam sukses,

1 comment:

  1. benar bgt gan, tp menurut saya paid to click itu lebih mudah bgt walaupun dibayar receh jg, harus konsisten benar bgt gan, n satu lg: harus bersabar
    http://martenharmin.blogspot.com

    ReplyDelete

- Silahkan berkomentar sesuai topik.
- Mohon centang pada Notive me agar tahu balasan dari kami.
- Sebelum bertanya, silahkan Anda cari terlebih dahulu di kotak pencarian (Search)
- Untuk setiap komentar saya akan lakukan kunjungan balik ke situs Anda dengan atau tanpa komentar
Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya